Jumpa Lagi, Agrinex 2018!

Pameran pertanian terbesar di tanahair digelar lagi di tengah warta ekonomi serta keamanan p Jumpa Lagi, Agrinex 2018!Pameran pertanian terbesar di tanahair digelar lagi di tengah warta ekonomi serta keamanan pangan dunia pada 7-9 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.


Acara yang menjadi alternatif jalan bagi UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) Agro dan Pangan supaya lebih mencorong menggaet pasar lokal itu juga diupayakan bisa menunjukkan wangsit bagi masyarakat menekuni dunia agribisnis.


Pameran bertema Food Security and Social Agroforestry in Millennial Generation Era itu selalu menyuguhkan sejumlah aktivitas menarik ibarat aneka talkshow, demo merangkai bunga serta memasak, kelas organik dan hidroponik, farming day, fruit harvest day, seminar pertanian berkelanjutan sampai kompetisi Agriculture Digital Application.


Rifda Ammarina menuturkan pekan raya tahunan itu juga dibutuhkan menjadi pintu bagi pemangku kepentingan supaya selalu menyayangi produk lokal. “Kita harus bisa membangun masyarakat yang bisa mendapatkan segala kelebihan dan kekurangan produk lokal, sehingga bisa membuat pemasaran yang baik,” ujar ketua penyelenggara dari Performax, pengelola program itu. Jumpa Lagi, Agrinex 2018!


Belum ada Komentar untuk "Jumpa Lagi, Agrinex 2018!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel