Seminar Konservasi Biologi Di Abad ke-21 (UI)

Departemen Biologi FMIPA Universitas Indonesia bersama Pusat Riset Perubahan Iklim UI  Seminar Konservasi Biologi Di Abad ke-21 (UI)


Departemen Biologi FMIPA Universitas Indonesia bersama Pusat Riset Perubahan Iklim UI (RCCC-UI) menggelar seminar konservasi biologi bertajuk Conservation Biology in the 21th Century & Sustainable Future 2013.


Seminar yang digelar pada 2 Juli 2013 tersebut menghadirkan para hebat konservasi dunia menyerupai Prof Randall C Kyes PhD dari Universitas Washington (Amerika Serikat), Prof Chris Margules dari James Cook University di Australia, dan Dr Grace Wong dari Center for International Forestry Research (CIFOR).


Ketiga pembicara tersebut dipandu (moderator) oleh pakar konservasi Indonesia, ialah Jatna Supriatna PhD (RCCC-UI) dan Dr Anom Bowolaksono (Biologi-UI)


Seminar yang digelar di Auditorium lantai 6 di Perpustakaan Universitas Indonesia tersebut juga melaksanakan field trip ke Muara Angke, Jakarta Utara pada 3 Juli 2013 bersama Prof Randall C. Kyes dengan materi menyerupai teknik observasi, global positioning system (GPS), dan radiotelemetry dengan biaya Rp100.000 per orang.


Belum ada Komentar untuk "Seminar Konservasi Biologi Di Abad ke-21 (UI)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel