Teratai Berbunga Di Kolam

Beragam jenis teratai dengan aneka warna menyerupai putih Teratai Berbunga Di Kolam


Beragam jenis teratai dengan aneka warna menyerupai putih, ungu, dan jingga sanggup menyemarakkan bak di rumah. Teratai salem yang bercirikan daun variegata, contohnya sanggup menjadi pilihan.


Teratai salem umumnya mekar pada siang hingga sore hari antara pukul 08.00-16.00. Jenis ini termasuk jenis yang cepat merespon cahaya matahari untuk segera mekar. Namun jikalau cuaca mendung, ia akan menguncup.


jenis lain yaitu teratai putih atau water lily dengan daun hijau polos. Jenis ini paling sering digunakan dalam rangkaian bunga alasannya bunganya tampak agak kebiruan. Jenis ini termasuk teratai yang rajin berbunga dan mekar pada siang hari sekitar pukul 14.00, sesudah itu kuncup sebelum mekar kembali pada waktu sama.


Untuk membedakan teratai yang mekar pada siang atau malam hari, sanggup dilihat dari daun. Teratai yang mekar siang hari mempunyai ciri daun bulat, tekstur halus, dan gampang patah jikalau ditekuk. Sebaliknya teratai yang mekar pada malam hari, berdaun lancip, tebal dan kasar, serta urat daun menonjol.


perbanyakan teratai umumnya melalui umbi. Umbi yang higienis dari akar dan daun tak pribadi ditanam, tapi diapungkan terlebih dahulu di dalam pot. Tunas muncul 1-1,5 bulan kemudian. Setelah 2 bulan, pisahkan dan pribadi dibenamkan ke media lumpur.


Perawatan teratai semoga rajin mengeluarkan bunga setiap hari cukup mudah. Caranya, taruh teratai di daerah panas dan pupuk teratur. Tanaman dipupuk 2 ahad sekali dengan Vitabloom atau NPK. Pupuk kimia lebih cocok digunakan ketimbang pupuk kandang. Pupuk sangkar acapkali mengundang lumut.


Belum ada Komentar untuk "Teratai Berbunga Di Kolam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel