Katakan Cinta Dengan Melon Cinta

Katakan cinta dengan setangkai bunga mawar atau sebatang cokelat Katakan Cinta Dengan Melon CintaKatakan cinta dengan setangkai bunga mawar atau sebatang cokelat? Itu mungkin biasa. Bagaimana jikalau menggantinya menggunakan sebuah melon cinta.


Melon cinta? Jawabnya iya. Itulah melon khas yang ditampilkan di Fruit & Veggie Festival 2016 di Teras Berlian Blok M, Jakarta. Melon tersebut diproduksi oleh Taman Buah Mekarsari di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Melon berbentuk hati itu sejatinya juga diproduksi oleh pekebun melon di Jepang semenjak lama. Tak hanya berwujud hati, tetapi juga kotak sampai segitiga. Itu sudah dapat dilakukan pula oleh Taman Buah Mekarsari. Bahkan bentuk-bentuk karakter bila dipesan jauh-jauh hari. Khusus melon kotak, Agrowisata Puspalebo di Sidoarjo, Jawa Timur memproduksi massal menggunakan melon golden. Melon dengan rasa renyah dan anggun itu disukai pasar lokal.


Untuk memperoleh melon beraneka bentuk itu tidaklah sulit. Yang diharapkan ialah cetakan dari materi mika atau akrilik berlubang. Cetakan tersebut dipasang saat melon berbunga. Agar diperoleh bentuk ideal, setidaknya diharapkan pergantian cetakan sampai 2-3 kali, menyesuaikan ukuran dan bobot buah.


Bebeja.com yang merasakan melon cinta itu merasakan daging buah crispy, juicy serta manis. Harap mafhum melon itu ditanam organik sehingga rasanya jauh berbeda dibandingkan melon budidaya konvensional.



Belum ada Komentar untuk "Katakan Cinta Dengan Melon Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel