Semarak Fruit Dan Veggie Festival 2016 Di Blok M Square

 akan digelar di Teras Berlian Blok M Square pada  Semarak Fruit Dan Veggie Festival 2016 Di Blok M SquareFruit Dan Veggie Festival 2016 akan digelar di Teras Berlian Blok M Square pada 26 Agustus sampai 4 September 2016. Pameran oleh Trubus Cipta Swadaya, event organizer, serta didukung oleh Bebeja.com dan Kementerian Pertanian RI tersebut menampilkan aneka buah unggul serta sayuran eksklusif.


“Kami akan menghadirkan buah unggul populer yang sejauh ini masih sulit bagi masyarakat melihat bahkan memperolehnya. Pada pameran, kami menyediakan sehingga pengunjung bazar sanggup merasakan dan membeli,” kata Utami Kartika Putri, ketua panitia dari Trubus Cipta Swadaya. Buah unggul tersebut antara lain jeruk dekopon, jeruk keprok madu 55, mangga gedonggincu super, jambu madu deli hijau, sawo super, melon bintang, melon kotak, melon mas madu, sampai belimbing super.


Pada bazar tersebut juga digelar rangkaian program pendukung ibarat Kontes Melon 2016, Festival Durian Medan (serta durian lokal lain) 2016, dan Hidroponik dan Organik Festival 2016. Rangkaian program tersebut menjadi sarana edukasi serta promosi bagi kemajuan agribisnis pertanian di tanahair. Kontes Melon 2016 yang perdana diadakan, misalnya, mempertandingkan 2 kelas, yaitu melon berjaring dan nonjaring. “Lomba ini melibatkan pekebun melon dan pehobi,” ujar Utami.


Bertanam hidroponik dan organik yang tren diwadahi dengan menampilkan aneka hidroponik sayuran ibarat hidroponik kangkung dan sayuran lain serta bermacam-macam teknologi ibarat hidroponik portable. “Khusus Festival Durian Medan 2016, sanggup memuaskan dahaga para mania durian yang selalu antuisas. Tidak hanya durian medan, tapi juga durian unggul lokal dari Serang, Banten dan olahan aneka durian akan kami sajikan,” tutur Utami.


Bagi Anda yang menyukai dunia herbal, panitia juga menghadirkan salah satu produsen jamu besar nasional, yaitu Jamu Borobudur. Pun anjungan aneka jenis teh di tanah air bagi para penikmat teh.


Jadi? Luangkan waktu Anda dan keluarga untuk menyaksikan langsung dan menikmati semarak bazar beserta rangkaian acaranya pada 26 Agustus sampai 4 September 2016!


Belum ada Komentar untuk "Semarak Fruit Dan Veggie Festival 2016 Di Blok M Square"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel