Kombinasi Dekorasi Hias Dan Buah

Dekorasi tak melulu harus menggunakan aneka flora hias semata. Unsur buah sanggup pula dimasukkan di dalamnya sebagai pelengkap, bahkan menunjukkan kesan eksotis. Aneka buah umum dijumpai di pasar menyerupai melon, nanas, jeruk sampai pisang sanggup mempercantik dekorasi tersebut.


Dekorasi tak melulu harus menggunakan aneka flora hias semata Kombinasi Dekorasi Hias Dan BuahMenurut Sinta, pendekor pelaminan, di Bandung, Jawa Barat, meski buah digunakan haruslah tetap memperhatikan kesan keseluruhan yang ditampilkan. “Anggun dan glamor meski boleh jadi materi yang digunakan umum,” ujarnya.


Kombinasi buah pada dekorasi pun dibatasi hanya 25-30% dari penampilan keseluruhan. Namun kalau dekorasi itu memanfaatkan wadah kaca, kombinasi tersebut sanggup mencapai 50%.


“Buah biasanya ditaruh sebagai bantalan dengan flora hias di atasnya,” ujar Sinta. Pilihan buah kalau menggunakan wadah kaca, pilih yang berwarna cerah menyerupai kuning, merah, atau hijau.


Pilihan itu sanggup diadaptasi dengan dominasi corak warna dari penampilan flora hias. Bila flora hias didominasi warna kuning dan merah, wadah beling sanggup diisi buah berwarna hijau menyerupai apel serta belimbing.


Belum ada Komentar untuk "Kombinasi Dekorasi Hias Dan Buah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel