Latih Kelinci Hias Buang Kotoran

Pehobi pemula kelinci hias sering direpotkan oleh kebiasaan kelinci yang suka membuang kot Latih Kelinci Hias Buang Kotoran


Pehobi pemula kelinci hias sering direpotkan oleh kebiasaan kelinci yang suka membuang kotoran sembarangan. Padahal kelinci sanggup dilatih semoga membuang kotoran di kawasan yang ditentukan.


Cara melatihnya tidak sulit. Pertama, lepaskan kelinci hias tersebut di ruangan hingga dia membuang kotoran. Setelah itu sapu kotoran kelinci menggunakan tisu atau lap hingga bersih. Bau yang tertinggal sanggup dihilangkan dengan pewangi lantai.


Kedua, letakkan tisu atau lap yang masih berbau kotoran di lokasi terpilih yang diinginkan. Di lokasi itu taburkan serutan kayu untuk meredam bau.


Dalam 3-4 hari didik kelinci membuang kotoran di lokasi yang dipilih menurut bacin kotoran pada tisu atau lap. Di sanalah kelinci biasanya akan membuang kotoran lagi. Meski demikian terdapat hal penting yang perlu dipahami oleh pehobi semoga persentase keberhasilan latihan itu semakin besar: latihan hanya efektif dilakukan pada kelinci hias berumur di atas 3,5 bulan.


Belum ada Komentar untuk "Latih Kelinci Hias Buang Kotoran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel