Latar Panggung Berhias Anggrek

Latar aktivitas di panggung program biasanya spanduk atau kain berisikan tema program yang digelar. Kalau pun terdapat ornamen embel-embel untuk mempercantik panggung, bentuknya berupa taman mini. Letak taman mini tersebut lazimnya di depan latar panggung.


“Bidang latar di panggung bahu-membahu sanggup diberi hiasan menyerupai aneka anggrek atau tumbuhan hias pot lain,” ujar Ekawati, pehobi anggrek di Depok, Jawa Barat. Bagaimana caranya? Syarat terpenting ialah latar melekat pada rangka. Rangka tersebut yang akan menjadi daerah melekat pot tumbuhan hias. “Supaya anggun dan bersih, hiasan itu diberi wadah,” kata wanita 34 tahun itu.


Wadah tersebut dipaku terlebih dahulu pada rangka. Paku tidak seluruhnya dibenamkan di rangka, tetapi disisakan ¼ panjang paku tersebut untuk mengaitkan pot tanaman. Wadah dan tumbuhan sesungguhnya terpisah, tapi secara keseluruhan kalau terlihat dari depan menyerupai menyatu. “Dengan kreasi ini latar panggung sanggup terlihat cantik,” kata Ekawati.


Latar aktivitas di panggung program biasanya spanduk atau kain berisikan tema program yang dige Latar Panggung Berhias Anggrek


Latar aktivitas di panggung program biasanya spanduk atau kain berisikan tema program yang dige Latar Panggung Berhias Anggrek



Belum ada Komentar untuk "Latar Panggung Berhias Anggrek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel