Flora Dan Fauna Di Kue Tart Pengantin

Rangkaian janur yang berpadu dengan anggrek phalaenopsis Flora Dan Fauna Di Kue Tart PengantinRangkaian janur yang berpadu dengan anggrek phalaenopsis, anggrek spesies serta melati putih itu terlihat serasi. Dua corak anggrek phalaenopsis alias anggrek bulan, merah dan putih memang menghadirkan kesan bagus secara keseluruhan.


Seluruh tanaman itu pun sanggup disantap. Disantap? Iya, karena bunga-bunga itu merupakan bab dari makanan ringan manis tart pengantin.


Kue tart pengantin tingkat 2 itu merupakan kreasi Jerry Gallantino dari Medan, Sumatera Utara yang dipamerkan pada SAIL Interfood 2016. Ornamen flora, yaitu anggrek dan melati yang disisipkan pada makanan ringan manis memang menyodorkan kesan alami, tapi meriah.


Kue tart pengantin merupakan penghias atau simbol pada program pesta pernikahan. Menurut Irma, ornamen yang ditaruh pada makanan ringan manis tart pengantin tersebut biasanya menurut impian si empunya program atau pun menyesuaikan dengan inspirasi dan konsep dari program ijab kabul itu. “Ada yang menyukai naga sebagai lambang hoki. Namun dominan memadukan unsur bunga dan binatang (kupu-kupu dan burung),” ujar pecinta masakan makanan ringan manis di Jakarta Selatan itu.


Rangkaian janur yang berpadu dengan anggrek phalaenopsis Flora Dan Fauna Di Kue Tart Pengantin Rangkaian janur yang berpadu dengan anggrek phalaenopsis Flora Dan Fauna Di Kue Tart Pengantin


Rangkaian janur yang berpadu dengan anggrek phalaenopsis Flora Dan Fauna Di Kue Tart Pengantin


Rangkaian janur yang berpadu dengan anggrek phalaenopsis Flora Dan Fauna Di Kue Tart Pengantin


Belum ada Komentar untuk "Flora Dan Fauna Di Kue Tart Pengantin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel