Sedia Bibit Musangking Kaki Ganda Berkualitas

Sejumlah kebun durian di tanahair sekarang mulai disesaki durian musangking dari Malaysia Sedia Bibit Musangking Kaki Ganda BerkualitasSejumlah kebun durian di tanahair sekarang mulai disesaki durian musangking dari Malaysia. Durian musangking memang spesial. Selain daging buah tebal, aroma pun lembut dan bercitarasa legit serta creamy. Harga? Terbilang tinggi mencapai Rp400.000-Rp500.000 per buah.


Diakui durian musangking agak sedikit rewel dalam pertumbuhan maupun berbuah. Itu sanggup disiasati dengan menyambung “kaki” di batangnya. Kaki itu berupa batang durian asal biji yang disusukan ke batang utama durian musangking semenjak bibit. Kaki ganda itu akan menciptakan peresapan hara ke batang utama lebih optimal.


Sejumlah kebun durian di tanahair sekarang mulai disesaki durian musangking dari Malaysia Sedia Bibit Musangking Kaki Ganda BerkualitasKeuntungan lain di ketika tumbuhan cukup umur ialah tumbuhan menjadi lebih siap beralih ke fase generatif alias berbuah karena pasokan hara terus terjamin. Bibit dengan kaki ganda cepat berbuah pada umur 4 tahun, sedangkan bibit asal biji berbuah sehabis 7 tahun.


Bebeja.com berhubungan dengan kawan penangkar durian musangking menjual bibit durian musangking kaki ganda. Tersedia paket pembelian partai (tidak melayani eceran, red). Customer Support Bebeja 0813 8957 2081


PAKET 1

100 bibit @Rp165.000

Spesifikasi:

1. Bibit sehat dan kokoh.

2. Bibit umur 3-4 bulan tinggi 70-90 cm dengan kaki batang bawah ganda.

3. Biaya termasuk ongkos tanam dan pemupukan ketika penanaman.

* Biaya di luar ongkos kirim


PAKET 2

500 bibit @Rp125.000

Spesifikasi:

1. Bibit sehat dan kokoh.

2. Bibit umur 3-4 bulan tinggi 70-90 cm dengan kaki batang bawah ganda.

3. Biaya termasuk ongkos tanam dan pemupukan ketika penanaman.

* Biaya di luar ongkos kirim


Customer Support Bebeja 0813 8957 2081


Belum ada Komentar untuk "Sedia Bibit Musangking Kaki Ganda Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel