Atap Sisi Pelindung Hidroponik

 tipe yang lazim digunakan pehobi skala rumahan Atap Sisi Pelindung HidroponikInstalasi hidroponik outdoor terdapat 2 tipe yang lazim digunakan pehobi skala rumahan, yakni beratapkan langit seutuhnya serta menggunakan atap transparan untuk menghindari hujan yang sanggup mensugesti nilai EC. “Tinggi atap biasanya 1,5 meter dengan posisi miring sekitar 15-20 derajat,” ujar Giri, pehobi di Pamulang, Tangerang, Provinsi Banten.


Bagi Giri pemakaian atap atas hidroponik masih belum cukup, terutama tatkala isu terkini hujan. “Air hujan datangnya tidak hanya lurus, tapi juga sanggup dari samping alasannya ialah imbas angin,” ujar laki-laki 32 tahun itu. Sebab itu pula Giri menambahkan atap sisi pelindung, terutama di belahan yang berpeluang besar air hujan dari samping masuk.


Giri menuturkan, ukuran atap sisi pelindung tak perlu besar. “Kira-kira menutupi 25-40% dari belahan atas hidroponik,” katanya. Bahan yang digunakan sanggup plastik atau materi lain yang cukup berpengaruh menahan terpaan angin. Ruang tersisa sanggup menjaga sirkulasi udara lancar.


Belum ada Komentar untuk "Atap Sisi Pelindung Hidroponik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel