Daun Singkong Dan Gangguan Pembuluh Darah

Jangan pernah meremehkan khasiat daun singkong yang selalu ada ketika kita menyantap kuliner Daun Singkong Dan Gangguan Pembuluh DarahJangan pernah meremehkan khasiat daun singkong yang selalu ada ketika kita menyantap kuliner padang. Selain diketahui kaya vitamin A dan C yang baik untuk kesehatan mata dan daya tahan tubuh, daun singkong mempunyai vitamin P.


Vitamin P yang masih terdengar gila di pendengaran itu mempunyai faedah luar biasa. Menurut mahir farmasi dari Jurusan Farmasi Universitas Andalas, Sumatera Barat, Prof Dr Amri Bakhtiar MS DESS Apt, vitamin P mempunyai kegunaan untuk memperkuat susunan kapiler dan menurunkan permeabilitas alias kelenturan pembuluh darah.


Dalam dunia pengobatan, vitamin P atau rutin kerap dipakai untuk menyembuhkan aneka macam penyakit akhir gangguan pembuluh darah menyerupai pendarahan selaput jala, hipertensi, hemofilia, migrain, sakit kepala, dan pendarahan gusi.


Kabar baiknya lagi bagi penderita trombositopenia atau penyakit akhir berkurangnya jumlah sel darah merah, ternyata rutin mengonsumsi daun singkong sanggup merangsang produksi keping darah merah di dalam tubuh.


Belum ada Komentar untuk "Daun Singkong Dan Gangguan Pembuluh Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel