Pot Bungkus Minyak Goreng

Bungkus minyak goreng yang acapkali terbuang ternyata sanggup menjadi pot tanaman layaknya p Pot Bungkus Minyak GorengBungkus minyak goreng yang acapkali terbuang ternyata sanggup menjadi pot tanaman layaknya polibag. Bahkan pot bungkus minyak goreng itu mempunyai daya tahan mumpuni karena materi plastik bungkus minyak goreng menggunakan polietilen yang sohor tahan benturan serta mempunyai kekuatan sobek yang baik. Pun daya tahan terhadap panas yang baik.


Cara memanfaatkan bungkus minyak goreng sebagai pot terbilang sederhana. Setelah dibersihkan dari sisa minyak, dasar bungkus plastik dilubangi sekitar 5-6 lubang menggunakan paku. Sejumlah lubang sama juga dibentuk mengitari 1/3 tinggi bungkus plastik dari dasar plastik sebagai jalan keluar air serta aerasi media.


“Untuk lahan sempit efektif sebab umur pakainya sanggup di atas 2 tahun,” ujar Indri Wiryani, pehobi tanaman di Bintaro, Tangerang Selatan, Provinsi Banten yang sudah menggunakan pot bungkus minyak goreng untuk bercocok tanam cabe dan tomat semenjak 2015. Tertarik mencoba?


Belum ada Komentar untuk "Pot Bungkus Minyak Goreng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel