Kotak Spesial Cupang

Bentuknya kotak dan terbuat dari papan partikel Kotak Spesial CupangBentuknya kotak dan terbuat dari papan partikel. Ukurannya tidak begitu besar, 100 cm x 45 cm. Bagian depan kotak tersebut terdapat rak 5 papan bertingkat. Pada setiap papan berisi kotak-kotak plastik bening untuk cupang.


Kotak itu istimewa alasannya sanggup memuat 55 kotak cupang. Produk yang lahir dari produsen asesori di Italia, Newa itu, memang dirancang untuk pehobi yang ingin memelihara cupang, tapi terkendala lahan sempit.


Kotak itu mempunyai seperangkat alat pendukung yang menjamin cupang hidup nyaman. Kotak papan tersebut mempunyai alat aerasi yang bisa menyemburkan udara ke seluruh kotak plastik.


Bentuknya kotak dan terbuat dari papan partikel Kotak Spesial CupangPosisi selang aerasi tersebut berada di tengah-tengah kotak. Bila kotak akan diangkat, selang tinggal dicabut dan ditaruh di lubang epilog yang terletak di samping kotak.


Pada dudukan kotak plastik yang kedua sisinya dibentuk buram semoga cupang tidak saling beradu, produsen assesori Newa memberi lampu. Tujuannya untuk mempermudah pehobi melihat seluruh cupang pada waktu malam hari.


Mudahkah cara memberi pakan pada cupang? Jawabnya mudah. Perancang kotak plastik cupang itu sudah menyediakan lubang di atas kotak. Makara pakan berupa pelet atau jentik nyamuk, contohnya tinggal disusupkan melalui lubang tersebut. Sangat praktis.


Belum ada Komentar untuk "Kotak Spesial Cupang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel