Pesona Baru Akuarium Dinding

 dan beberapa satwa liar lain itu melintasi padang rumput di Taman Nasional Serengeti di T Pesona Baru Akuarium Dinding


Jerapah, gajah, dan beberapa satwa liar lain itu melintasi padang rumput di Taman Nasional Serengeti di Tanzania, Afrika. Sementara itu sejumlah burung terbang melintas taman nasional dengan ekosistem tertua di muka Bumi tersebut.


Suasana alam liar itu sedikit ternoda oleh kehadiran beberapa terumbu karang dan cangkang siput yang terletak di tengah padang rumput. Dua-tiga ikan badut Amphiprion ocellaris dijumpai berenang di atasnya. Aneh? Jawabnya tidak.


Itulah wajah gres akuarium dinding yang mengundang decak kagum pengunjung pada Aquarama 2013 di Singapura. Penampilan gres dari tema akuarium dinding itu menjadi unggulan di stan Aquatic Style. Lim Wei Sheng dari Aquatic Style, produsen asesori di Singapura menuturkan kepada bebeja.com, bahwa perubahan itu sebagai variasi tema dari akuarium laut.


Satwa-satwa liar itu sebenarnya hanya gambar yang ditempelkan pada bingkai akuarium berukuran 242,6 cm x 39,4 cm x 14 cm. Agar menegaskan ibarat di habitat sesungguhnya, latar dinding akuarium dalam pun diberi gambar serupa dengan dominasi padang rumput.


 dan beberapa satwa liar lain itu melintasi padang rumput di Taman Nasional Serengeti di T Pesona Baru Akuarium DindingBukan hanya itu, desain akuarium aquascaping juga sekarang menampilkan akuarium dinding aquascaping. Akuarium dinding itu juga mengambil latar ladang dan kebun dengan kehadiran beberapa tanaman air.


Tanaman air yang digunakan dipilih jenis tertentu ibarat rumput biar pehobi tak perlu repot memangkas dan memupuk. Beruntung bagi pehobi, akuarium dinding tersebut gampang dirawat. Lampunya tahan 3-4 tahun. Filter cukup dibersihkan 3-4 bulan sekali.


Belum ada Komentar untuk "Pesona Baru Akuarium Dinding"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel