Teko Unik Minum Teh

Kebiasaan meminum teh di aneka macam pecahan dunia telah menjadi tradisi, bahkan sekarang gaya hidup. Meminum teh tidak lagi sekadar menuangkan seduhan air teh lantas menyesapnya dengan penuh kenikmatan semata, tapi menempel pula seni kehidupan untuk melatih kesabaran dan ketelatenan semoga muncul ketenangan diri ibarat dilakukan di Jepang.


Tradisi meminum seduhan daun Camellia sinensis di Jepang dan Tiongkok bahkan telah menjadi sebuah kehormatan dan penghargaan, selain keuntungannya untuk kesehatan. Yang disebut terakhir karena daun anggota famili Theaceae tersebut memiliki senyawa aktif katekin yang berguna sebagai antioksidan. Antioksidan berperan membangun sistem pertahanan di badan untuk menangkal kerusakan sel badan akhir radikal bebas.


Tradisi meminum teh juga tak lepas dari perlengkapan meminum teh yang terdiri teko, wadah, sampai cangkir. Banyak seniman berkreasi membuat motif dan bentuk perlengkapan meminum teh yang unik nan menawan, tanpa melepas fungsi utamanya. Itulah menjadi bukti bahwa tradisi meminum teh sudah menjadi budaya.


Kebiasaan meminum teh di aneka macam pecahan dunia telah menjadi tradisi Teko Unik Minum Teh Kebiasaan meminum teh di aneka macam pecahan dunia telah menjadi tradisi Teko Unik Minum Teh Kebiasaan meminum teh di aneka macam pecahan dunia telah menjadi tradisi Teko Unik Minum Teh


Kebiasaan meminum teh di aneka macam pecahan dunia telah menjadi tradisi Teko Unik Minum Teh


Belum ada Komentar untuk "Teko Unik Minum Teh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel